Selasa, 30 April 2013

TUGAS TULISAN KE-I


Sejarah Dan Kegiatan Serikat Buruh

Serikat Buruh adalah nama lain untuk serikat buruh adalah sebuah asosiasi pekerja yang diselenggarakan untuk Bekerja untuk kemajuan para pekerja. Seperti ini bernegosiasi dengan majikan atas nama serikat buruh. Para negosiasi adalah semua tentang kebijakan, manfaat pekerja, upah, dan aturan kerja dll.

 Kemudian serikat buruh datang ke perjanjian yang kelompok hubungan kerja yang sempurna antara pekerja dan majikan. Serikat muncul pada abad ke-18 dan masih kerja sebagai kekuatan besar.
Serikat pekerja memiliki banyak peran dan tujuan melalui yang melakukan negosiasi dan band baik bekerja dan mempekerjakan partai. Atribut adalah sebagai berikut
Ketentuan penggantian kepada semua anggota - banyak serikat pekerja memastikan bantuan dalam kasus pengangguran, usia tua, sakit-sakitan kesehatan, dan pengeluaran pemakaman. Serikat buruh di negara maju menyediakan nasehat hukum, pelatihan profesional kepada anggotanya.

Tawar-menawar kolektif - ini adalah salah satu atribut kepala agak fungsi serikat buruh. Status ini fitur yang setiap serikat buruh harus berfungsi secara bebas dan harus diidentifikasi oleh majikan. Mereka dapat bernegosiasi dengan pemilik atas kebijakan, Upah dll.
Fungsionalitas Industri - Serikat pekerja bisa pergi untuk menyerang dan dapat menegakkan pengintai untuk mencapai tujuan benar.
Tindakan politik - Serikat memiliki kekuatan untuk mendorong legislatif menyetujui untuk kepentingan anggota atau pekerja. Mereka mungkin menawarkan setiap tindakan politik sehingga untuk mendukung calon. Salah satu contoh utama dari atribut tersebut adalah partai buruh di Inggris.

Ini adalah fitur yang luas dari organisasi tersebut. Serikat buruh yang hadir di setiap negara. Setiap pabrik di mana banyak buruh bekerja untuk mata pencaharian mereka membutuhkan tubuh yang seharusnya memiliki kekuatan untuk bekerja untuk kepentingan setiap pekerja. Jadi, sangat penting untuk memiliki tubuh yang bekerja untuk kesejahteraan pekerja.



Sumber : Rangkuman Sejarah Serikat Buruh (PRmob)

1 komentar:

  1. 5 Best VR Boxing Games To Watch Online - Videoodl.cc
    5 Best VR Boxing Games To Watch Online · Box VR · The Climb 2 · The Thrill of the Fight · The Revenge of the Ninja Master · Knockout League · The Revenge youtube to mp3 conconventer of

    BalasHapus